AFLIKSOFT https://www.afliksoft.com/2019/06/cara-cadangkan-dan-kembalikan-chat-gdrive.html

Cara Cadangkan Dan Kembalikan Chat WhatsApp di Google Drive

Cara Cadangkan Kembalikan Chat Whatsapp GDrive

Cara Cadangkan Dan Kembalikan Chat WhatsApp di Google Drive - Kali ini saya akan bagikan tutorial cara cadangkan dan kembalikan chat whatsapp di Google Drive.

Bagi kamu yang ingin berganti HP baru, ciee hp baru.. :) dan mau chat whatsapp kamu tidak hilang ikuti tutorial ini.
Setelah sebelumnya saya telah membagikan tutorial cara cadangkan dan kembalikan chat whatsapp namun kali ini bedanya cadangkan di Google Drive.
Loh emang apa bedanya, bedanya adalah kalau yang sebelumnya ketika klik cadangan chat tersebut tersimpan di memori internal HP kamu. Sedangkan kalau tutorial ini akan disimpan di Google Drive. Sehingga bisa dikembalikan cadangan chat nya di HP baru.

Perhatian Penting: Cadangan Google Drive Tidak Bisa Untuk WhatsApp MOD apapun, ini khusus untuk WhatsApp Ori PlayStore

Cara Cadangkan Chat WhatsApp di Google Drive

Masuk ke Setelan - Chat - Cadangan Chat pilih Cadangkan ke Google Drive lalu pilih terserah mau harian mingguan bulanan tapi saya sarankan untuk pilih yang Hanya ketika saya mengetuk "Cadangkan". dan pilih akun Google kamu, setelah itu jika ada peringatan klik ijinkan saja. Kamu juga boleh centang sertakan video kalau kamu mau video yang ada di chat whatsapp kamu di cadangkan. Setelah itu klik . Tunggu sampai selesai. Dan kamu baru saja berhasil cadangkan chat whatsapp kamu di Google Drive.
Cara Cadangkan Chat Whatsapp GDrive



Cara Kembalikan Chat WhatsApp dari Google Drive

Pastikan kamu sudah login akun Goole untuk cadangkan chat ke Google Drive tadi di Hp baru kamu. Kemudian kamu masuk whatsapp seperti biasa, jika muncul peringatan seperti gambar di bawah ini klik BERI IZIN dan pilih akun Google kamu, setelah itu tinggal lanjut lanjut selesai.
Cara Kembalikan Chat Whatsapp GDrive


Demikian tutorial ini semoga bermanfaat ya sobat.

Terimakasih.

Share this post:

  1. Berati jadi hemat space di hape kita ya. Baru tau nih.
    Thanks infonya

    salam sukses
    https://www.bisnispro.info

    BalasHapus

Notification