AFLIKSOFT https://www.afliksoft.com/2019/06/cara-merubah-akun-instagram-bisnis.html

Cara Merubah Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis


Cara Merubah Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis - Halo sobat AFLIKSOFT kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara merubah akun instagram kamu jadi akun bisnis, saya membuat tutorial ini karena banyak teman menanyakan hal ini, jadi dari pada saya jelasin panjang satu persatu mending saya buatkan tutorialnya disini.

Sebelumnya bagi kamu yang belum tahu apa yang akan kamu dapatkan jika kamu mengubah akun instagram nya menjadi akun bisnis, ada beberapa fitur yang hanya ada pada akun bisnis tapi tidak kamu temukan pada akun pribadi. Inilah tiga alat yang hanya ada pada akun bisnis Instagram.

1. Profil bisnis
Fitur ini dibuat untuk pelaku bisnis yang ingin dikenali sebagai perusahaan di Instagram. Para pemilik profil bisnis juga bisa memilih metode yang mereka gunakan untuk berhubungan dengan konsumen atau calon pelanggan, baik melalui telepon, SMS atau email.

2. Insight/wawasan
Fungsi insight untuk pelaku bisnis adalah untuk mengetahui informasi tentang pengikut mereka. Misalnya demografi dan perilaku dari pengikut serta informasi seperti kiriman yang paling disukai. Dengan begitu, para pelaku bisnis bisa membuat konten yang sesuai dan mengunggahnya di waktu yang sesuai.
Insight Instagram Bisnis

3. Promosikan/promote
Melalui insight, Kamu bisa langsung mengetahui konten yang disukai oleh pengikut Anda. Konten tersebut bisa langsung Kamu jadikan iklan di Instagram. Di sini, Kamu juga bisa memilih audiens dari iklan Kamu atau membiarkan Instagram yang memilihnya.

Bagaimana tertarik akan fitur-fitur yang ada di akun bisnis instagram? gratis ini kok tidak ada salahnya kita coba, oke langsung saja simak tutorialnya di bawah ini:


Cara Merubah Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis Dengan Mudah


Cara merubah akun instagram bisnis

  • 1. Klik tanda tiga strip di pojok kanan atas
  • 2. Klik Pengaturan
  • 3. Lalu pilih Akun

Cara merubah akun instagram bisnis

  • 4. Klik Beralih ke Akun Bisnis
  • 5. Klik terus sampai pilih Kategori

Cara merubah akun instagram bisnis

  • 6. Pilih kategori, jika akun kamu akun pribadi bisa pilih Kategori Blog Pribadi, atau jika akun kamu akun bisnis bisa pilih yang disarankan atau kamu bisa cari kategori di Kategori Pencarian
  • 7. Oke kita pilih Blog Pribadi lalu klik

Cara merubah akun instagram bisnis

  • 8. Masukkan alamat email dan nomor telepon bisnis kamu, jika sudah benar langsung klik atau klik Ubah Opsi Kontak untuk mengubah/menambah info kontak akun bisnis kamu
  • 9. Hubungkan ke Facebook, jika belum punya halaman Facebook langsung saja lewati klik Jangan Hubungkan ke Facebook Sekarang

Cara merubah akun instagram bisnis

  • 10. Selamat kamu berhasil merubah akun instagram pribadi kamu menjadi akun bisnis, Nikmati fitur-fiturnya
  • 11. Selamat mencoba.

Demikian Tutorial Cara Merubah Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis ini semoga bermanfaat.

Share this post:

  1. Ini gan yang ane cari soalnya ane lg nyari apa aja sih fitur dari profil bisnis tersebut. Thank's gan

    BalasHapus

Notification