AFLIKSOFT https://www.afliksoft.com/2019/07/5-aplikasi-photo-editor-android-terbaik.html

5 Aplikasi Photo Editor Android Terbaik 2019

Aplikasi Photo Editor Terbaik

AFLIKSOFT.COM - Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi untuk edit foto, aplikasi apa sih yang bagus dan terbaik. Tentu terbaik menurut saya belum tentu terbaik menurut kamu. Artikel ini mungkin sebagai referensi bagi kamu yang mungkin sedang bingung mencari aplikasi photo editor rekomendasi.

5 Aplikasi Photo Editor Android Terbaik 2019

Sebelumnya AFLIKSOFT juga sudah membagikan Aplikasi video editor terbaik yaitu KineMaster yang sudah mod premium silahkan yang belum download klik disini.

5 Aplikasi photo editor yang saya bagikan ini semua versi Gratis yang ada di Google Play Store. Jadi apa saja 5 Aplikasi Photo Editor Android Terbaik 2019 silahkan simak dibawah ini.

1. PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio Dengan lebih dari 500 juta unduhan, PicsArt adalah salah satu aplikasi edit foto android terbaik favorit di luar sana. Alasan PicsArt begitu menonjol adalah karena banyaknya pilihan yang Kamu miliki untuk menyesuaikan foto Anda. Muncul dengan fitur kamera built-in dan jejaring sosial untuk berbagi foto.

Fitur lainnya termasuk kolase, gambar, bingkai, stiker, dan banyak lagi. Aplikasi ini tersedia secara gratis dengan beberapa pembelian dalam aplikasi, meskipun, Kamu harus berurusan dengan iklan.
Developer: PicsArt
Ukuran: Bervariasi berdasarkan perangkat
OS Minimal: Bervariasi berdasarkan perangkat
Jumlah Install: 500.000.000+
Rating: 4.5/5.0 (Google Play)
Download:

2. Snapseed

Snapseed

Snapseed Snapseed adalah editor foto lengkap dan profesional yang dikembangkan oleh Google. Ini tersedia secara gratis dan juga bebas iklan. Aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah digunakan, cukup ketuk di layar dan buka file apa pun yang Kamu suka.

Snapseed hadir dengan berbagai jenis filter untuk mengubah tampilan foto termasuk 28 jenis fitur yang berbeda. Setelah selesai mengedit, Kamu dapat dengan mudah mengekspor file untuk menyimpannya atau membagikannya dengan teman-teman Kamu.
Developer: Google LLC
Ukuran: Bervariasi berdasarkan perangkat
OS Minimal: Android 4.4 dan yang lebih tinggi
Jumlah Install: 100.000.000+
Rating: 4.5/5.0 (Google Play)
Download:


3. Adobe Lightroom

Adobe Lightroom

Adobe Lightroom Adobe Lightroom dikembangkan oleh Adobe System yang menawarkan alat dan fitur hampir sama dengan versi komputernya. Aplikasi ini bisa mengubah dan memperbaiki gambar dengan meningkatkan kualitas. Asyiknya, aplikasi ini bisa memanipulasi warna sesuai dengan selera kita, mengubah resolusi gambar dan sebagainya.

Oh iya, menurut riset, fitur yang paling sering digunakan adalah adjusment brush dan spot removal, di mana bisa membersihkan hal yang tidak diinginkan, misalnya foto jerawat di muka kamu.
Developer: Adobe
Ukuran: Bervariasi berdasarkan perangkat
OS Minimal: Android 5.0 dan yang lebih tinggi
Jumlah Install: 50.000.000+
Rating: 4.3/5.0 (Google Play)
Download:

4. Picsay

Picsay

Picsay Tersedia dalam dua versi, yaitu gratis dan pro, merupakan aplikasi edit foto yang intuitif, ringan dan sangat mudah digunakan dengan manyajikan fitur seperti memperbaiki warna foto, menambahkan judul-balon percakapan, bisa juga memanipulasi foto seperti menggabungkan dua foto atau lebih, remove red eye dan sebagainya.

Ada juga fitur doodle, di mana kamu bisa menggambar di atas foto dengan efek yang keren. Aplikasi ini juga menyajikan fitur berbagi ke jejaring sosial dengan sekali sentuhan.
Developer: Shinycore
Ukuran: Bervariasi berdasarkan perangkat
OS Minimal: Bervariasi berdasarkan perangkat
Jumlah Install: 10.000.000+
Rating: 4.3/5.0 (Google Play)
Download:

5. PixelLab

PixelLab

PixelLab Ini adalah salah satu aplikasi gratis untuk Kamu yang ingin mengedit foto melalui HP Android. Aplikasi ini juga yang sering saya pakai untuk membuat tulisan thumbnail Artikel di AFLIKSOFT. Adalah PixelLab, di mana aplikasi ini lebih memfokuskan untuk mengedit dan juga menambahkan teks pada foto. Jenis font yang disediakan pada PixelLab pun sangat beragam, Kamu bisa memilih salah satunya sesuai dengan selera Kamu.

Developer: App Holdings
Ukuran: Bervariasi berdasarkan perangkat
OS Minimal: Bervariasi berdasarkan perangkat
Jumlah Install: 10.000.000+
Rating: 4.6/5.0 (Google Play)
Download:

Nah itulah 5 Aplikasi Photo Editor Android Terbaik 2019 Semoga bermanfaat dan hari kamu menyenangkan, oh ya hari ini saya ulang tahun loh hehe.

Share this post:

Aflik
Posted by: Aflik

Notification