AFLIKSOFT https://www.afliksoft.com/2019/07/gbwhatsapp-v725.html

Download GBWhatsApp v7.25 Latest Version Android

GBWhatsApp

AFLIKSOFT.COM - GBWhatsApp adalah WhatsApp mod pertama kali yang saya tahu dan pakai, yang sudah lama sekali saya kenal, memang semenjak beberapa bulan yang lalu sempat heboh Banned karena pakai GBWhatsApp, jadilah mulai ditinggalkan. Kini GBWhatsApp hadir kembali dengan Anti-Banned nya, jujur fitur GBWhatsApp yang sekarang jauh lebih lengkap dari sebelum sebelumnya. Dan tetap dengan konsep AFLIKSOFT, kenapa baru saya share karena semua Tutorial maupun Aplikasi yang ada di sini sudah saya uji dan pakai beberapa hari sebelum di posting.

GBWhatsApp

GBWhatsApp

GBWhatsApp adalah versi serupa dari WhatsApp yang memiliki terlalu banyak fitur luar biasa dan banyak opsi privasi serta tema, dan GBWhatsApp memiliki nama paket yang berbeda yaitu com.gbwhatsapp (clone) sehingga Kamu dapat menggunakan dua aplikasi WhatsApp di perangkat android yang sama, Dan kami selalu memberikan Kamu pembaruan baru untuk GBWhatsApp, Jadi nikmatilah untuk menggunakan fitur-fitur luar biasa dari GBWhatsApp tanpa takut menghentikan pembaruan, Atau kerusakan pada ponsel Kamu karena GBWhatsApp 100% aman untuk android.

  • GBWhatsApp memiliki fitur panggilan video grup dan banyak opsi privasi, Dengan GB WhatsApp Kamu dapat menggunakan dua aplikasi WhatsApp Plus di perangkat android yang sama.
  • Juga GB WhatsApp Kamu dapat membuat dan menyesuaikan tema Kamu sendiri, mengubah warna & font dan apa pun yang Kamu inginkan, Dan kemungkinan untuk menyembunyikan pemberitahuan obrolan, Kirim file video & musik yang lebih besar, Juga Kamu dapat mengatur kata sandi untuk obrolan.
    Banyak pengguna GBWhatsApp sangat senang menggunakan fitur privasi GBWhatsApp, Karena itu memberi Kamu kebebasan untuk mengobrol dan membalas kapan saja Kamu inginkan, Di mana Kamu dapat mengontrol semuanya:
  • Sembunyikan Status Online: Kamu dapat menyembunyikan status online dan menggunakan GBWhatsApp secara bebas, Dan tunjukkan kepada semua orang secara offline (Mereka akan melihat tanggal terakhir Kamu masuk).
  • Sembunyikan Kutu Biru: Kamu dapat menyembunyikan kutu biru ✔✔ untuk kontak dan grup, Saat Kamu membaca pesan yang diterima.
  • Sembunyikan Kutu Kedua: Kamu dapat menyembunyikan kutu kedua ✔ untuk kontak dan grup, Saat Kamu mengirim pesan.
  • Sembunyikan Tulisan Centang: Kamu dapat menyembunyikan tulisan? untuk kontak dan grup, Saat Kamu mengetik pesan.
  • Sembunyikan Status Perekaman: Kamu dapat menyembunyikan Status perekaman untuk kontak dan grup, Saat Kamu merekam suara.
  • Sembunyikan Mikrofon Biru: Kamu dapat menyembunyikan Mikrofon Biru untuk kontak dan grup, Saat Kamu membuka suara.
  • Sembunyikan Lihat Status: Kamu dapat menyembunyikan nama Kamu ketika Kamu melihat status apa pun yang diterbitkan oleh teman-teman Kamu.
  • Anti-Revoke: Dengan opsi luar biasa ini! Kamu dapat membaca pesan yang dihapus, Dan mencegah teman Kamu menghapus pesan setelah mengirimnya kepada Kamu, Kamu juga dapat melihat pesan yang dihapus sebelumnya di info kontak (Klik pada nama kontak ➡ pesan yang dicabut).
  • Privasi Khusus Untuk Kontak Tertentu: Kamu dapat mengatur opsi privasi untuk teman tertentu tanpa menerapkannya ke kontak lain (Klik pada nama kontak ➡ privasi).
    GBWhatsApp telah hadir dengan banyak fitur media, Yang memberikan kenyamanan kepada pengguna, Di mana Kamu dapat mengunduh status apa pun dan membagikan apa pun yang Kamu inginkan:
  • Unduh Status: Kamu dapat menyimpan status WhatsApp di perangkat Kamu, dan mengunduh video dan foto dari teman Kamu.
  • File & Dokumen: Kamu dapat membagikan semua jenis file yang Kamu inginkan, seperti (PDF, TXT, Documents ...) hingga ukuran 100MB.
  • Pengunduhan Otomatis Media: Kamu dapat mematikan pengunduhan video & foto otomatis untuk teman tertentu tanpa menerapkannya ke kontak lain (Klik pada nama kontak ➡ pengunduhan otomatis media).
  • Kamera: Kamu dapat mengirim gambar dan video tanpa mengurangi kualitas dan secepat mungkin.
  • Galeri: Kamu dapat memilih dan mengirim hingga 100 foto atau video sekaligus dan dengan kualitas setinggi mungkin.
  • Audio: Kamu dapat mengirim file audio atau musik dari pemutar atau pengelola file hingga 100MB.
  • Lokasi: Kamu dapat membagikan lokasi langsung Kamu (lokasi waktu-nyata) dan membiarkan teman-teman Kamu melacak atau mengirim titik Kamu saat ini sebagai titik di peta.
  • Kontak: Kamu dapat memilih dan mengirim hingga 200 kontak sekaligus, Termasuk nomor - email - gambar profil - alamat.
Nama Aplikasi: GBWhatsApp
Versi Saat Ini: 7.25
Ukuran Aplikasi: 29MB
Tipe Paket: COM.GBWHATSAPP (CLONE)
Pengembang: Atnfas Hoak (omar), Brian Valente, Yousef Al Basha

Download GBWhatsApp v7.25

WhatsApp Mod Lainnya

Share this post:

Notification